Suckin Socks Confession

Posted: 5 Juni 2012 in Personal
Tag:, , , , , ,

image

Dari judul tulisannya tampak gak penting banget ya? Haha… it really sucks! Sock!!! Yeah, I’m gonna tell you about this! Are you ready to read this shit? Hopely you’re not hahaha…

Saya bakal ngomongin sebuah kaos kaki yang amazing banget buat saya. Kaos kaki ini saya beli sekitar 4 tahun lalu, sekitar pertengahan November 2008, tepatnya saat saya masih duduk di kelas 3 SMA. Saya beli kaos kaki ini dengan harga Rp 8.000, 00 dari uang arisan kelas yang saya menangin waktu itu. Warna kaos kakinya hitam. Ukurannya panjang. Dan saya merasa nyaman ketika memakainya di berbagai kesempatan.

Kenapa saya niat banget buat ngebahas kaos kaki hitam “laknat” ini? Karena kaos kaki ini merupakan benda setia yang telah menemani lika-liku langkah kaki saya selama 4 tahun belakangan ini. Jadi, anggap saja ini sebagai bentuk apresiasi. Apresiasi untuk sebuah kaos kaki.

Entah berapa ratus kilometer yang telah saya lewati bersama kaos kaki ini. Mulai dari saya masih sekolah sampai sekarang. Mulai saat jadi sales yang setiap harinya harus jalan berkilo-kilo meter sampai saat berkelana ke Jakarta sebagai pengangguran alias job seeker. Semuanya telah saya tapaki. Sampai detik ini, saya masih selalu memakai kaos kaki ini. 8 thousands rupiahs! Really really worth it! Meski di beberapa bagian udah bolong dan kendor, but overall it’s still good to use! Tapi maaf, saya gak posting fotonya. Habis sudah gak terlalu estetis sih! Kaos kaki ini juga gak terlalu bau soalnya saya selalu mencucinya rutin, jadi segala bau-bauan pun otomatis menjauh. Sebenernya kalo urusan bau kaos kaki sih itu tergantung aroma original kaki masing-masing. Kalo kakinya gampang bau, ya kaos kaki yang dipake pun ikut bau. Kalo kakinya gak bau, ya bau kaos kaki pun dijamin gak akan mengganggu.

Saya punya banyak kaos kaki lain selain ini, tapi yang paling sering dipake, ya yang satu ini. Banyak kawan yang nyaranin buat ngebuang kaos kaki ini, tapi gak saya turuti. Come on, it’s just a sock and you can buy as more as you can! Haha… that’s right! But to dispose this fuckin sock, it’s my mothafuckin right! Do yo understand?

Entah sampai kapan kaos kaki ini bertahan membungkus kaki saya yang lenjang ini. Nobody knows that! I just can wear and wear it till it can’t be used. This is my suckin socks confession and I’ll promise to do its mission to walking on all the session!

This is Rosmen and the socks must go on!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s