Inspirasi Tahi Ayam

Posted: 10 Februari 2012 in Inspiration
Tag:, , , , , , , ,

image

Pernahkah kamu merasa jadi orang paling bodoh di dunia? Bengong gak jelas, gak ada inspirasi. Enggak tau apa yang harus dilakuin. Mungkin iItulah sebabnya saya jadi jarang ngeblog akhir-akhir ini. Saya gak tau apa yang harus saya tulis. Saya gak tau harus berkarya apa. Semua terkungkung begitu aja. Otak saya beku seketika seperti terkena hipotermia luar biasa. Dingin menggila. North pole stuck on my head. It froze and really sucks!

Inspirasi. Semua bermula pada inspirasi. Dan inspirasi itu susah-susah gampang buat dicari. Nyari inspirasi itu kayak nyari rizki. Seringkali susahnya minta ampun, tapi ada kalanya nomplok gitu aja kaya tahi ayam tetangga yang tiba-tiba nangkring di teras rumah. Ibarat tahi ayam yang kadang-kadang cair kadang-kadang padet, begitu pun dengan inspirasi. Kadang-kadang bisa langsung dicairin lewat aksi, tapi tak jarang mandeg semandeg-mandegnya kayak terasi basi.

image

Tahi ayam menjijikan, itu sudah pasti. Bau dan kotor? Absolutely! Tapi tahi ayam adalah contoh menakjubkan dari proses pencernaan makhluk hidup kebanyakan. Dia polusi, tapi bisa menjadi pupuk yang memberi benefit bagi tanaman. Dia residu, sebagaimana residu, tentu sangat beresiko bila dia gak dikeluarin. Coba rasain aja kalo kita gak BAB selama beberapa hari. Bega kan? Inspirasi bila gak dikeluarin bisa menimbulkan beberapa efek samping yang juga membahayakan seperti kegundahan hati dan degredasi aktualisasi diri. Wuiiiih…. lebaaaay!

Tahi ayam sama dengan inspirasi. Omong kosong macam apa ini? Ya, ya, ya inspirasi emang bukan tahi ayam. Tapi kalo disamain dikit gak apa-apa kan! Maklum inspirasinya lagi seret jadi yang keluarnya tahi ayam hehe.

Inspirasi itu memang complicated sekali. Gak gampang diprediksi. Tapi kalo cuman diem aja, ya kapan dapetnya. I gotta move on! It will not change till I take a chance. Bodo amat kalo tulisan ini gak jelas sama sekali. Saya cuma numpang ngeluarin e’e yang bernama inspirasi. Kalo mual dan jijik dengan tulisan ini, silakan disikat dan diguyur dengan air biar bersih (apa maksudnya sih?). Okey, that’s enough! Let’s seek inspiration and inspire the world!

Prrreeeeeeet………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s