Pembalutmu Bukan Pembalutku

Posted: 23 September 2011 in Personal
Tag:, , , , , , , , , , ,

 Meoong... (sjak ngelahirin gak pernah menstruasi lagi...!) on Twitpic

Suka geli deh kalo ada cewek yang beli pembalut di warung ibu saya. Apalagi kalo pas kebetulan saya yang jaga, tingkah cewek-cewek yang sebagian besar masih ABG itu suka jadi mendadak aneh. Berikut ini adalah beberapa contohnya ;

1) Ada cewek yang suka gak jadi beli. Kalo liat saya mereka jadi nervous buru-buru berbalik pergi lagi atau malah jadi beli barang yang lain.

2) Ada pula cewek yang langsung nyelonong masuk warung terus ngambil pembalut sendirian tanpa permisi. Setelah pembalut di tangan, dia lalu ngasihin uang tanpa ngucapin apa-apa dan pergi begitu saja dengan hanya meninggalkan sebuah senyuman.

3) “A, pembalutnya dibungkus donk?” Dibungkus? Emangnya nasi uduk! Modus ini memang sering banget terjadi. Pada modus ini, pembalut tuh gak jauh beda sama ganja atau ekstasi yang harus dikeresekin atau dibungkus rapi supaya gak diendus orang lain atau bahkan polisi.

4) “A, ada bantal terbang gak?” Ngedenger pertanyaan itu dahi saya langsung mengernyit. What it means? “Itu lho, yang suka dipake pas ada tamu bulanan!” ucapnya dengan muka memerah. Barulah saya sadar apa maksudnya. Pembalut memang mempunyai banyak nama samaran yang membuat otak saya harus bersitegang.

Hihi… itulah sebagian tingkah cewek yang suka beli pembalut di warung enyak ane. Dalam hati, saya bersyukur terlahir sebagai cowok yang gak perlu menghadapi siklus bulanan. Salut buat para ladies yang gak pernah letih berperang dengan sang tamu tak diundang. Mungkin kalo gak ada proses yang demikian, para cowok pun gak akan pernah dilahirkan.

Pembalutmu memang bukan pembalutku, bukan pula urusanku. Tapi melalui pembalut yang kamu beli dariku, aku jadi semakin mengerti akan keistimewaanmu…..

Tinggalkan Balasan

