Boleh dibilang saat ini Britney Spears dan Lady Gaga adalah salah dua dari makhluk paling populer di planet ini. Tapi jika saya diminta harus memilih salah satu dari mereka, I’ll say NO! Saya gak mungkin bisa ‘mencomot’ salah satu dari mereka. 50 persen dari komposisi gen saya adalah little monster sejati dan 50 persennya lagi adalah Britneyholic yang telah terhibridisasi. Saya sama-sama mem-follow Twitter keduanya, Facebook mereka selalu saya centang dengan tanda suka dan Baby One More Time serta Bad Romance masih jadi lagu yang everlasting buat saya.

Saya suka Britney Spears sejak kelas 2 SD, saat Baby One More Time dan Crazy masih wara-wiri menginvasi bumi. Saya anggap Britney sebagai cinta pertama saya. Lagu-lagu, gosip dan sensasinya tak pernah lekang menghiasi perjalanan hidup saya. Sosoknya apalagi, di usia belia saya bahkan sudah ingin menikahinya. Dia jadi role model isteri masa depan saya (meskipun kini dia sudah jadi janda beranak 2 dan bakal menikah lagi pula). Seluruh teman-teman saya dari SD sampe SMA sudah pada tahu akan kegilaan saya pada sang puteri pop 2 dekade ini. I fucking love her so muuuch….

Begitu pun dengan Lady Gaga, saya suka dia sejak SMA, tepatnya ketika Just Dance dan Poker Face menggelegar ke seluruh penjuru alam semesta. Saya anggap Gaga sebagai ibu biologis yang tak pernah melahirkan saya. Saya suka gaya nyeleneh out of the box-nya. Saya suka pemikiran absurdnya. Music, fashion and pop culture have been shocked by her Midas touch. Dia telah membawa saya dalam erotisme orgasme kreatifitas yang luar biasa. She makes me confidence and love my fucking self. She’s beautiful in her way cause God made her no mistake. I love you mother fucking monster!

Yeah, Britney and Gaga are awesome. They’re georgeous! Dunia gak akan sama jika tanpa mereka berdua. Dan saya bisa gila bila dunia tanpa mereka. Seperti yang tadi saya bilang, I can’t choose one of them. I just can love ’em forever as I know. They’re living in my blood. They rock me when I’m happy and sad. Terpujilah Tuhan karena telah menciptakan mereka berdua. I love God and I love His beautiful creatures too. Britney, Gaga, I love youuuu….!!!

Rah-rah-a-aa-aaah
Roma roma-maaa
Gaga ooh la laaa
Hit me Britney one more time!!!!

Tinggalkan Balasan

