Jakarta, Here I Go!

Posted: 14 September 2011 in Personal
Tag:, , , , , ,

Tiap habis lebaran, Jakarta selalu disesaki ribuan pendatang. Dan mungkin tahun ini saya akan jadi salah satunya. Bibi saya ngajakin saya buat tinggal di Jakarta. Dia nawarin saya buat kerja di perusahaan tempatnya bekerja di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ini suatu keputusan yang sulit buat saya. Bisakah saya meninggalkan Padalarang, Bandung, gunung-gunung dan seluruh isinya? I really don’t know. Gimana dengan obsesi-obsesi saya? Gimana dengan my Lady Wanda (tau kan? Dia kucing kesayangan sekaligus adik angkat saya), siapa yang akan mengurusnya?

Jakarta mengharuskan saya untuk tampil prima. Jakarta mengharuskan saya untuk 90% berbahasa Indonesia –10% -nya masih bahasa Sunda karena saya akan “mengungsi” di rumah bibi saya.

Ya, I know it’s hard but I gotta try it. Jakarta memang terdengar menyeramkan. Tapi, tidak ada salahnya kalo saya mencicipinya. I gotta MOVE ON. Kaki sayalah yang akan berbicara. Tuhan yang berkuasa. Jika Dia mengiyakannya, kenapa saya harus menjawabnya tidak?

I’m not afraid. Saya hanya harus menjadi seorang ROSMEN. I just have to be MY SELF. Just it. I’m a cheerfull, out of the box, creative creature. An awesome and georgeous species. Bukankah saya ingin menjadi plankton yang bebas menjelajahi luasnya samudera? Jika Jakarta harus menjadi habitat baru saya, kenapa enggak? YEAH, I’LL BE ALRIGHT! Should I go to JAKARTA? I’m exactly ready!

Jakarta sambutlah diriku! Jadilah ruang eksperimenku yang baru!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s