Googling My Self

Posted: 17 Juli 2011 in Personal
Tag:, , , , , , , , , ,

Sekarang ini zamannya Google. Apa aja bisa dicari sama mesin pencari bikinan Sergey Brin dan Lawrence Page ini. Atau istilah kerennya: googling.

Kalo buat nyari informasi atau konten dewasa sih biasa (ketahuan hayo!), tapi pernah gak kamu nyoba googling diri kamu sendiri. Iseng-iseng, tadi aku nyoba bernarsis-narsis ria browsing nama dan usernameku (Rosmen Rosmansyah dan RosmenStation). Jeng.. jeng… nongol deh semua info aktifitas dunia mayaku. Mulai dari blog, Facebook, Twitter, MySpace, e-mail dan tentunya foto-foto unyuku (untung gak ada foto yang enggak-enggak hehe). Ternyata aku cukup eksis juga ya. Gimana kalo aku jadi seleb, bisa-bisa eksistensiku bakal menggeser popularitas Justin Bieber dan Lady Gaga (lebaaay…).

Memang kedengerennya agak aneh. Tapi, lumayan seru juga lho. Daripada ngebayangin yang enggak-enggak, entar jatohnya malah browsing yang enggak-enggak pula lagi!

Ada beberapa konten lama yang kembali aku liat lagi. Ada blog yang kutulis saat SMA, status Facebook-ku yang udah lawas sampe yang bikin shock adalah tweet aneh yang aku tulis setahun lalu dalam Bahasa Sunda. Busyet daah, aku udah lupa. Ternyata tweet ntu masih ada. Bunyi tweet-nya kayak gini nih,

“Taranjangan badan, bajuan ku kahadean. Dandanan iman, dempul ku kasaean. Hayu dulur, urang silih mikaheman bulan Ramadhan sareng Ujang Rosman.” (Telanjangi badan, pakaikan kebaikan. Dandani iman, dempul dengan kebajikan. Ayo saudaraku, mari kita saling mengasihi bulan Ramadhan bersama Ujang Rosman).

Wkwkwk… tweet-nya gak penting banget deh! It’s really odd and foolish. Wahahaaaa…..

Yup.. yup… googling my self ternyata cukup menyenangkan juga. Selain bisa menyalurkan naluri narsisku, aku juga dapet pelajaran untuk selalu berhati-hati beraktifitas di dunia maya. Habis si Google ini suka ngintip. Ia tahu aja apa yang udah aku lakuin. Kalo gak hati-hati, gak mustahil ia bakal bongkar semua rahasia kita. Tapi meski begitu, googling your self tetap patut dicoba.

Googling me, googling a part of dignity.
It’s fun but sometimes make you feell odd and freaky.
So, are you ready to googling your self? 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s